Welcome to Karyatama Tour and Travel


Sabtu, Mei 06, 2017

PAKET WISATA VIETNAM + HALONG BAY - 6D5N

Rp.6 Jt
Tempat wisata di Vietnam semakin hari semakin populer di mata para wisatawan dunia. Dimulai dari wisata alam Vietnam yang terkenal, yakni Halong Bay, Kebanyakan wisatawan yang berkunjung ke negara Vietnam tertarik dengan keindahan alam

TOUR PRICE

Rp. 6 Juta / Per orang


INCLUDE

    Tiket Pesawat PP.
    Hotel Standard
    Meal - Breakfast, Lunch, Dinner.
    Transport - (Bisa Public/SIC tergantung situasi)
    Tour Guide ( Indonesia, English & Mandarin Speaking)


EXCLUDE

    Tiket Wisata.
    Dokument Perjalanan
    Personal Expenses.



ITINERARY


Hari Pertama:
Dengan Vietnam Airlines Berkumpul di Bandara Soekarno–Hatta untuk penerbangan ke Hanoi. Setibanya di Hanoi, Anda akan diantar menuju hotel untuk beristirahat.

Hari Kedua:

Dengan Bus Hari ini Anda akan mengunjungi Ho Chi Minh Complex untuk diajak mengunjungi atau melewatiHo Chi Minh’s Stilt House danOne Pillar Pagoda. Lalu perjalanan dilanjutkan menuju Temple of Literature yang merupakan universitas pertama di Hanoi. Kemudian dilanjutkan mengunjungi Ngoc Son Temple di Hoan Kim Lake, dan Tran Quac Pagoda diWest Lake. Setelah itu Anda akan menuju Halong Bay yang merupakan salah satu warisan alam yang diakui UNESCO pada tahun 1994. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)

Hari Ketiga:

Dengan Bus HANOI – SAIGON Dengan Vietnam Airlines Setelah makan pagi, Anda akan diantar menuju pelabuhan untuk menikmati Boat Cruise (estimasi selama 4 jam), mengujungi Thien Cung Cave (terkenal karena stalagmit dan stalaktit), menikmati makan siang di atas kapal. Sore hari Anda kembali ke Hanoi dan langsung diantar menuju Airport untuk penerbangan menuju Saigon. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)

Hari keempat:

Dengan Bus Setelah makan pagi, Anda akan diajak menuju My Tho, menyusuri pulau Dragon, Unicorn, Tortoise, dan Phoenix. Dilanjutakn menuju Thoi Son Islet, sambil menikmati musik tradisional rakyat Vietnam. Melanjutkan perjalanan dengan menggunakan kanal kecil sambil melihat pemandangan yang indah dari Sungai Mekong. Kemudian mengunjungi Honey Bee Farm, Coconut Monk Temple, Crocodile Pond dan Vin Trang Pagoda ( photo stop ). Sore hari kembali menuju Saigon untuk bermalam. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)

Hari kelima:

Dengan Bus Tour hari ini adalah mengunjungi Cu Chi Tunnel, sebuah terowongan bawah tanah yang memilikki panjang 200 km yang dibangun oleh gerilyawan Vietnam untuk melawan AS pada jaman perang dimasa lampau. Setelah itu kembali ke Saigon, dan mengunjungi/melewati War Museum, Reunification Palace, Katedral Notre Dame, dan Post Office. Lalu menuju Ben Thanh Market untuk berbelanja atau mencoba makanan local khas Vietnam, setelah itu Makan Malam di Saigon Cruise. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)

Hari enam:

Dengan Vietnam Airlines Setelah makan pagi Anda akan diantar menuju Airport untuk penerbangan kembali ke Tanah Air. (Makan Pagi)



TERM AND CONDITION
  • Harga berlaku untuk beberapa orang minimum yang bepergian bersama (sampai 50 orang)
  • Anak 2 - 6 tahun menerima diskon 25%, jika disertai 2 orang dewasa bayar penuh (tidak termasuk penerbangan)
  • Anak di bawah 2 tahun bebas, jika disertai 2 orang dewasa bayar penuh (tidak termasuk penerbangan)
  • Kami berhak mengubah tarif dengan perubahan pajak Indonesia, dalam kasus ekstrim fluktuasi mata uang dan kenaikan harga bensin yang ekstrem.
  • Kami tidak bertanggung jawab atas kehilangan, cedera atau kerusakan yang diderita oleh wisatawan, termasuk program tur luar yang terjadi. Biaya tambahan yang timbul karena keterlambatan, kecelakaan, bencana alam, tindakan politik dan kerusuhan harus ditanggung oleh wisatawan.
  • Kami akan melakukan yang terbaik untuk mewujudkan acara yang disarankan, namun mempertimbangkan bahwa beberapa museum ditutup pada hari-hari tertentu atau hari libur; Selama kondisi cuaca tertentu (lihat air terjun selama musim kemarau); Perjalanan pelayaran bisa berubah karena cuaca atau kondisi cuaca, ketersediaan jangkar laut dan faktor lainnya. Jika memungkinkan untuk mengunjungi obyek wisata dalam program ini kita akan mencoba mengatur kunjungan di objek serupa atau lainnya.
Booking

Contact Admin

VOUCHER HOTEL

TIKET PROMO

Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. Karyatama Tour & Travel - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger