Welcome to Karyatama Tour and Travel


Sabtu, Mei 06, 2017

PAKET WISATA SAIGON + 4 CITY - 6D5N

 
Rp.7 Juta
Tempat wisata di Vietnam semakin hari semakin populer di mata para wisatawan dunia. Dimulai dari wisata alam Vietnam yang terkenal, yakni Halong Bay, Kebanyakan wisatawan yang berkunjung ke negara Vietnam tertarik dengan keindahan alam


TOUR PRICE

Rp. 7 Juta / Per orang

INCLUDE  
Tiket Pesawat PP.
Hotel Standard
Meal - Breakfast, Lunch, Dinner.
Transport - (Bisa Public/SIC tergantung situasi)
Tour Guide ( Indonesia, English & Mandarin Speaking)

EXCLUDE
    Tiket Wisata.
    Dokument Perjalanan
    Personal Expenses.




ITINERARY

Hari Pertama:
Berkumpul di Bandara Soekarno–Hatta untuk penerbangan ke HUE via Saigon. Setibanya di HUE, Anda akan diantar menuju hotel untuk beristirahat.

Hari Kedua:
Pagi ini Anda akan diajak untuk mengunjungi Hue Imperial City yang merupakan salah satu dalam bangunan yang dilindungi oleh UNESCO, dibangun pada tahun 1805. Dan terletak di bagian utara sungai perfume dan gaya bangunan yang dipengaruhi oleh gaya Vietnam serta Prancis. Kemudian anda juga bisa melihat Pagoda Thien Mu yang juga merupakan salah satu bangunan ibadah di Hue dengan arsitektur kuno terindah dibangun pada abad ke – 17 . Dan juga dilanjutkan dengan menuju Royal Tomb of Khai Dinh makan kerjaan yang dibangun pada 1920 – 1931 ini merupakan makam kerajaan yang megah dengan arsitektur yang indah dan terletak di puncak gunung Chau E. Kemudian perjalanan menuju Kota Hoi An , dan mengunjungi Ancient Town of Hoi An, yang merupakan salah satu UNESCO World Heritage dan merupakan salah satu kota tertua di Asia tenggara.Perjalanan anda dilanjutkan juga dengan menuju Japanese Covered Bridge, Tan KY Old House & Chinese Assembly Hall. Yang merupakan simbol dan sejarah peninggalan komunitas Jepang dan China yang pernah menempati kota Hoi An.Kemudian Acara penutup hari ini akan di akhiri dengan acara melepaskan lentera di sungai dengan mengucap syukur dengan Wishing Lantern Activity. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)

Hari Ketiga:
Anda akan melanjutkan perjalanan menuju kota pesisir DA NANG. Anda akan diajak mengunjungi MARBLE MOUNTAIN atau juga yang disebut Ngu Hanh Son, kemudian melihat hasil kerajinan penduduk setempat di NON NUOC STONE CARVING VILLAGE, melewati DRAGON BRIDGE dan mengunjungi patung LADY BUDDHA.Setelah makan malam Anda akan diantar menuju hotel untuk beristirahat. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)

Hari keempat:
Pagi ini Anda akan diajak untuk mengunjungi Ba Na Hills. Tiba di Ba Na Hills, Anda akan diajak untuk naik Cable Car yang telah masuk selama 4 kali dalam Guiness Worlds Record sebagai ”Longest single-wire cable car system” setelah naik Cable Car Anda akan diajak mengunjungi France Wine Cellar, Linh Ung Pagoda dari sini Anda dapat melihat pemandangan Kota Danang yang sangat Indah. Kemudian Anda akan diberikan waktu bebas untuk mencoba beraneka ragam permainan indoor di Ba Na Hills Fantasy Park. Kemudian Anda akan diajak mengunjungi Marble Mountain yang disebut sebagai5 unsur dari alam semesta dan desa batu ukiran Hai Hoa). Setekah itu Anda akan menuju Airport untuk penerbangan menuju Saigon. (Makan Pagi, Makan Malam)

Hari kelima:Tour hari ini adalah mengunjungi Cu Chi Tunnel, sebuah terowongan bawah tanah yang memilikki panjang 200 km yang dibangun oleh gerilyawan Vietnam untuk melawan AS pada jaman perang dimasa lampau. Setelah itu kembali ke Saigon, city tour kota Saigon dengan mengunjungi/melewati War Museum, Reunification Palace, Katedral Notre Dame, dan Post Office. Setelah itumalam hari Anda akan diajak untuk makan malam di kapal Cruise. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)

Hari enam:Setelah makan pagi Anda akan diantar menuju Airport untuk penerbangan kembali ke tanah air. (Makan Pagi)


TERM AND CONDITION
  • Harga berlaku untuk beberapa orang minimum yang bepergian bersama (sampai 50 orang)
  • Anak 2 - 6 tahun menerima diskon 25%, jika disertai 2 orang dewasa bayar penuh (tidak termasuk penerbangan)
  • Anak di bawah 2 tahun bebas, jika disertai 2 orang dewasa bayar penuh (tidak termasuk penerbangan)
  • Kami berhak mengubah tarif dengan perubahan pajak Indonesia, dalam kasus ekstrim fluktuasi mata uang dan kenaikan harga bensin yang ekstrem.
  • Kami tidak bertanggung jawab atas kehilangan, cedera atau kerusakan yang diderita oleh wisatawan, termasuk program tur luar yang terjadi. Biaya tambahan yang timbul karena keterlambatan, kecelakaan, bencana alam, tindakan politik dan kerusuhan harus ditanggung oleh wisatawan.
  • Kami akan melakukan yang terbaik untuk mewujudkan acara yang disarankan, namun mempertimbangkan bahwa beberapa museum ditutup pada hari-hari tertentu atau hari libur (mis., Museum Nasional di Jakarta ditutup pada hari Senin); Selama kondisi cuaca tertentu (lihat air terjun selama musim kemarau); Perjalanan pelayaran bisa berubah karena cuaca atau kondisi cuaca, ketersediaan jangkar laut dan faktor lainnya. Jika memungkinkan untuk mengunjungi obyek wisata dalam program ini kita akan mencoba mengatur kunjungan di objek serupa atau lainnya.
Booking

Contact Admin

VOUCHER HOTEL

TIKET PROMO

Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. Karyatama Tour & Travel - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger