Welcome to Karyatama Tour and Travel


Sabtu, Mei 06, 2017

PAKET WISATA THAILAND - SONGKRAN FESTIVAL-5D4N

 
Rp.5 Jt Tempat wisata di Thailand yang wajib di kunjungi ada sangat banyak sekali. Thailand atau negeri gajah putih,Objek wisata Thailand tidak hanya Phuket dan Phattaya saja yang cantik tapi wilayah kotanya pun juga memiliki pemandangan yang menarik

TOUR PRICE
Rp. 5 Juta / Per orang

INCLUDE    Tiket Pesawat PP.
    Hotel Standard
    Meal - Breakfast, Lunch, Dinner.
    Transport - (Bisa Public/SIC tergantung situasi)
    Tour Guide ( Indonesia, English & Mandarin Speaking)

EXCLUDE    Tiket Wisata.
    Dokument Perjalanan
    Personal Expenses.


ITINERARY
Hari Pertama:
Berkumpul di Bandara Int’l Soekarno Hatta untuk penerbangan menuju Bangkok. Setibanya di Bangkok, Anda akan diantar menuju hotel untuk beristirahat. Akomodasi: Bermalam Di Pesawat.

Hari Kedua:
Hari ini Anda akan diajak untuk mengikuti ”SONGKRAN FESTIVAL” dengan menggunakan public transportation. Anda dapat mengikuti festival yang ada di sepanjang Silom Road atau dikenal dengan Patpong. Sepanjang 5 km ini akan dimeriahkan dengan ribuan anak muda membawa berbagai peralatan yang bisa menyemprotkan air. Anda dapat menikmati suasana Thai New Year ditengah kerumumanan dan kehangatan senyuman warna lokal. Setelah itu, anda berkesempatan untuk berbelanja di Platinum Shopping Mall dan MBK Shopping Mall yang merupakan pusat perbelanjaan terkenal di Bangkok. Selain berbelanja, anda juga dapat mencoba makanan / jajanan khas thailand seperti durian, mango sticky rice, atau beef rice noodle yang sangat terkenal. (Makan pagi)

Hari Ketiga:
Pagi ini, perjalanan dimulai dengan menyusuri Sungai Chao Phraya dengan kapal dan mengunjungi Wat Arun. Dari sana Anda diantar ke Reclining Buddha Temple, dilanjutkan mengunjungi Gems Gallery. Perjalanan dilanjutkan menuju ke Huahin, setibanya di Huahin Anda akan diajak mengunjungi The Venezia yang merupakan taman bergaya Venice, Italia. Disana Anda akan diajak untuk menaiki Gondola sambil menikmati pemandangan seperti berada di Eropa. Anda akan diajak untuk mengunjungi Cicada Night Market, pasar malam ini terkenal dengan berbagai jenis makanan khas lokal dan souvenir unik. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)

Hari keempat:
Setelah makan pagi, anda akan diajak untuk berfoto di Hua Hin Train Station, setelah itu perjalanan dilanjutkan menuju Sam Pa Nam Floating Market, disini anda akan diajak untuk menaiki perahu untuk mengunjungi berbagai toko yang menjual berbagai makanan, pakaian, serta oleh-oleh khas Thailand dengan harga yang terjangkau. Dari sana, anda akan diajak mengunjungi Santorini Park yang merupakan sebuah taman yang dibuat bernuansa Santorini, Greece. Disana Anda akan diberikan waktu bebas untuk berfoto sambil menikmati keindahan pemandangan disekitarnya.Kemudian perjalanan dilanjutkan menuju Bangkok,setibanya di Bangkok Anda akan mengunjungi Honey Bee Shop dan juga Leather Shop. Malam hari nya Anda akan diberikan waktu bebas untuk berbelanja di Asiatique Night Market. (Makan Pagi, Makan Siang)

Hari kelima:
Setelah makan pagi Anda akan diantar menuju Airport untuk penerbangan kembali menuju tanah air. (Makan Pagi)



TERM AND CONDITION
  • Harga berlaku untuk beberapa orang minimum yang bepergian bersama (sampai 50 orang)
  • Anak 2 - 6 tahun menerima diskon 25%, jika disertai 2 orang dewasa bayar penuh (tidak termasuk penerbangan)
  • Anak di bawah 2 tahun bebas, jika disertai 2 orang dewasa bayar penuh (tidak termasuk penerbangan)
  • Kami berhak mengubah tarif dengan perubahan pajak Indonesia, dalam kasus ekstrim fluktuasi mata uang dan kenaikan harga bensin yang ekstrem.
  • Kami tidak bertanggung jawab atas kehilangan, cedera atau kerusakan yang diderita oleh wisatawan, termasuk program tur luar yang terjadi. Biaya tambahan yang timbul karena keterlambatan, kecelakaan, bencana alam, tindakan politik dan kerusuhan harus ditanggung oleh wisatawan.
  • Kami akan melakukan yang terbaik untuk mewujudkan acara yang disarankan, namun mempertimbangkan bahwa beberapa museum ditutup pada hari-hari tertentu atau hari libur; Selama kondisi cuaca tertentu (lihat air terjun selama musim kemarau); Perjalanan pelayaran bisa berubah karena cuaca atau kondisi cuaca, ketersediaan jangkar laut dan faktor lainnya. Jika memungkinkan untuk mengunjungi obyek wisata dalam program ini kita akan mencoba mengatur kunjungan di objek serupa atau lainnya.

Booking

Contact Admin

VOUCHER HOTEL

TIKET PROMO

Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. Karyatama Tour & Travel - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger