Welcome to Karyatama Tour and Travel


Sabtu, Mei 06, 2017

PAKET WISATA CHIANG MAI SAKURA + BANGKOK - 5D4N

  
Rp.9 Jt Tempat wisata di Thailand yang wajib di kunjungi ada sangat banyak sekali. Thailand atau negeri gajah putih,Objek wisata Thailand tidak hanya Phuket dan Phattaya saja yang cantik tapi wilayah kotanya pun juga memiliki pemandangan yang menarik

TOUR PRICE
Rp. 9 Juta / Per orang


INCLUDE    Tiket Pesawat PP.
    Hotel Standard
    Meal - Breakfast, Lunch, Dinner.
    Transport - (Bisa Public/SIC tergantung situasi)
    Tour Guide ( Indonesia, English & Mandarin Speaking)

EXCLUDE
    Tiket Wisata.
    Dokument Perjalanan
    Personal Expenses.


ITINERARY

Hari Pertama:
Berkumpul di Bandara Int’l Soekarno Hatta untuk penerbangan menuju kota Chiangmai Via Bangkok. Setibanya di Chiangmai anda akan diantar menuju hotel untuk beristirahat.

Hari Kedua:
Hari ini anda akan diajak untuk mengunjungi Doi Suthep Temple dengan cable car. Kemudian anda akan diajak untuk mengunjungi Baan Khun Changkian untuk melihat bunga ”SAKURA BLOSSOM” berwarna pink yang bermekaran di Chiang Mai. Perjalanan dilanjutkan dengan mengunjungi Royal Park Rajapruek, setelah itu anda akan diantar menuju Maesa Elephant Showuntuk melihat pertunjukan Gajah dengan berbagai kemampuan nya yang unik dan merupakan salah satu pertunjukan yang terkenal di Thailand. Setelah itu anda akan diajak Khantoke Dinner sambil menikmati pertunjukan tarian tradisional khas Thailand. Kemudian anda akan diberikan waktu bebas untuk berbelanja di Night Bazaar.(Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)

Hari Ketiga:
Setelah makan pagi, anda akan diantar menuju Doi Inthanon, merupakan pegunungan tertinggi di Thailand, sering disebut juga atap dari negara Thailand. Yang juga merupakan awal pegunungan Himalaya. Anda akan trekking untuk melihat dua buah kuil kembar yang indah terdapat disini Phra That Naphamataneddon. Disini anda juga dapat melihat waterfall, king & queen pagodas serta mengunjungi Hill Tribes Market. Setelah itu, anda akan diajak untuk mengunjungi Pha Chor Canyon yang terletak di Maewang National Park. Malam harinya, anda akan diajak untuk menikmati santap malam khas Thailand di Rak Thanum/Suan Paak Restaurant. (Makan pagi, Makan siang, Makan malam)

Hari keempat:
Setelah makan pagi Anda akan diantar menuju Chiangmai Airport untuk penerbangan menuju Bangkok. Setibanya di Bangkok, Anda akan diantar menuju Gems Gallery, dan Honey Bee Shop untuk berbelanja. Dilanjutkan dengan free time shopping di Platinum dan MBK Shopping Mall. Malam harinya, anda akan diajak untuk mengunjungi Asiatique Night Market. (Makan Pagi, Makan Siang)

Hari kelima:
Hari ini anda akan diantar menuju airport untuk penerbangan kembali ke tanah air. (Makan Pagi)


TERM AND CONDITION

  • Harga berlaku untuk beberapa orang minimum yang bepergian bersama (sampai 50 orang)
  • Anak 2 - 6 tahun menerima diskon 25%, jika disertai 2 orang dewasa bayar penuh (tidak termasuk penerbangan)
  • Anak di bawah 2 tahun bebas, jika disertai 2 orang dewasa bayar penuh (tidak termasuk penerbangan)
  • Kami berhak mengubah tarif dengan perubahan pajak Indonesia, dalam kasus ekstrim fluktuasi mata uang dan kenaikan harga bensin yang ekstrem.
  • Kami tidak bertanggung jawab atas kehilangan, cedera atau kerusakan yang diderita oleh wisatawan, termasuk program tur luar yang terjadi. Biaya tambahan yang timbul karena keterlambatan, kecelakaan, bencana alam, tindakan politik dan kerusuhan harus ditanggung oleh wisatawan.
  • Kami akan melakukan yang terbaik untuk mewujudkan acara yang disarankan, namun mempertimbangkan bahwa beberapa museum ditutup pada hari-hari tertentu atau hari libur; Selama kondisi cuaca tertentu (lihat air terjun selama musim kemarau); Perjalanan pelayaran bisa berubah karena cuaca atau kondisi cuaca, ketersediaan jangkar laut dan faktor lainnya. Jika memungkinkan untuk mengunjungi obyek wisata dalam program ini kita akan mencoba mengatur kunjungan di objek serupa atau lainnya.

Booking

Contact Admin

VOUCHER HOTEL

TIKET PROMO

Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. Karyatama Tour & Travel - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger