Welcome to Karyatama Tour and Travel


Sabtu, Juli 01, 2017

PAKET UMROH 2017 / 2018- 10D9N

Rp.23 Jt

HARGA = Rp. 23.000.000 / Pax (1 Kamar berempat)

Program Cicilan
DP = 5 Juta
Cicilan : 18 Juta (3x-5x)
Pelunasan : 1 Bulan sebelum keberangkatan


Harga termasuk:
  • Pesawat PP Saudi Airline
  • Hotel Makkah : Badr Almassa/ setaraf, 
  • Hotel Madinah : Muhtara International / setaraf
  • Makanan = 3x Sehari
  • Air Zam Zam
  • Bus Transport (Full AC)
  • Pembimbing Umro

Harga belum termasuk:
  • Perlengkapan dan handling Rp 1.000.000



ITINERARY

Hari 01 :
JAKARTA – JEDDAH - MADINAH
Berkumpul di Bandara Soekarno Hatta pukul 23.00. Dari Jakarta pukul 03.00 berangkat menuju Jeddah. Insya Allah tiba di Bandara King Abdul Aziz Airport, Jeddah pukul 09.00. Dengan Bus AC langsung menuju Madinah. Tiba di Madinah langsung Check-in hotel untuk beristirahat.


Hari 02
MADINAH
Setelah Shalat Subuh berjamaah di Masjid Nabawi dan sarapan pagi, bersiap-siap untuk Ziarah ke Maqam Rasulullah  dan berdo'a di Raudhoh. Selanjutnya ziarah ke pekuburan "MAKAM BAQI". Kembali ke hotel untuk beristirahat.

Hari 03 :
MADINAH – MEKKAH
Shalat Subuh berjamaah di Masjid Nabawi. Makan pagi di Hotel. Setelah sarapan pagi,  berkumpul di Lobby Hotel untuk berziarah seputar kota Madinah, mengunjungi MASJID QUBA', JABAL UHUD, MASJID QIBLATAIN, MASJID SAB'AH dan terakhir ke PASAR KURMA.
Kemudian kembali ke Hotel untuk makan siang.
Ba'da sholat Dzuhur, berkumpul di lobby hotel dengan berpakaian ihrom bersiap-siap menuju Mekkah. Mengambil Miqat dan niat ber-Umroh di Mesjid Bi'r Ali didahului dengan Sholat Sunnah Ihram dua Rokaat, kemudian perjalanan dilanjutkan menuju Mekkah dengan membaca Talbiyah.
Setibanya di Mekkah, check-in Hotel dan melaksanakan Umroh dengan melakukan Thawaf, Sa'I dan Tahallul.  Setelah itu kembali ke hotel untuk beristirahat.

Hari 04 :
MEKKAH

Acara rutin Shalat lima waktu di Masjidil Haram. Sholat lima waktu, I'tikaf dan Qiyamul-Lail di Masdjidil Haram, serta memperbanyak Dzikir dan Ibadah-ibadah lainnya. Makan Pagi, siang dan malam di Hotel. Istirahat.

Hari 05 :
MEKKAH

Acara rutin Shalat lima waktu di Masjidil Haram. I'tikaf dan Qiyamul-Lail di Masdjidil Haram, serta memperbanyak Dzikir dan Ibadah-ibadah lainnya. Makan Pagi, siang dan malam di Hotel. Istirahat.

Hari 06 :
MEKKAH

Acara rutin Shalat lima waktu di Masjidil Haram. I'tikaf dan Qiyamul-Lail di Masdjidil Haram, serta memperbanyak Dzikir dan Ibadah-ibadah lainnya. Makan Pagi, siang dan malam di Hotel. Istirahat.


Hari 07 :
MEKKAH

Sholat Subuh di Masjidil Haram.  Setelah sarapan pagi, rombongan bersiap-siap di lobby hotel untuk berziarah ke JABAL TSUR, JABAL RAHMAH / ARAFAH, MUZDALIFAH, MINA, JABAL NUR, JI'RONAH (tempat miqat umroh). Selanjutnya, sholat Dzuhur, Asar, Maghrib dan Isya di Masjidil Haram. Serta memperbanyak Dzikir dan ibadah-ibadah lainnya. Istirahat.

Hari 08 :
MEKKAH – JEDDAH

Shalat Subuh berjamaah di Masjidil Haram. Dimohon para jamaah mempersiapkan barang-barang yang akan dibawa ke Jeddah. Dengan bus AC berangkat menuju Jeddah.
Acara bebas dan City Tour kota Jeddah mengunjungi Makam Siti Hawa, Laut Merah dan sekitarnya, Balad Shopping Center, dll.
Setelah city tour melanjutkan perjalanan menuju Airport Jeddah.
Berangkat dari Airport Jeddah untuk kembali ke Jakarta pukul 11.00 Waktu Arab Saudi.


Hari 09 :
JEDDAH - JAKARTA

Insya Allah tiba di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng pukul 01.00 WIB. Terima kasih atas segala kerjasama dan kepercayaan yang telah diberikan kepada kami, Semoga mendapat UMROH MAQBUL.


Hotel di Madinah

Booking

Contact Admin

VOUCHER HOTEL

TIKET PROMO

Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. Karyatama Tour & Travel - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger